Galau

Hi

I am writing this letter after I read my book and before I fall asleep.

Sesuatu mengganggu perasaanku malam ini (dan malam2 sebelumnya) dan ini benar-benar terasa tidak nyaman. I write this letter here because I know you always online here. And I need you to read this.

Sesuatu yang mengganggu perasaanku ini aku gak tahu bentuknya apa. Tetapi N merasa tidak tenang dan merasa ada sesuatu yang terjadi dan neng tidak tahu itu apa.

N benar-benar kesal dan geram karena tidak bisa explisit dan jelas bisa menebak ada apa sebenarnya di balik perasaan galau ini?

N merasa telah melakukan semua hal untuk lebih mengenal Andre. Dan ini terasa semakin membuat gundah. N merasa mencintai seseorang dan siap melakukan apa saja untuk orang tersebut tapi, semua itu tidak bisa mencairkan gundah ini.

N gak tahu harus gimana. Mempercayai kegalauan atau apa? Tapi ini terasa semakin sakit. Semakin merobek hati. Why?

I am crying right now. Every day we talk on the phone, every day we say love to each other and miss each other… but why am I feeling so destroy like this? Kenapa N merasa begitu semu? Kenapa N merasakan kesedihan yang amat malam ini?

N ingin mempercayai semua sebenarnya alasan-alasan yang dibuat-buat N sendiri. Tetapi hati ini tidak bisa di bohongin, ada sesuatu yang tidak N ketahui dan itu membuat galau dan sakit ini.

Jika Andre tahu jawabannya, tolong katakan ke N. Because I am so confuse. Dan sangat tersiksa dengan situasi ini.

 

Miss you

N